SERAH TERIMA JABATAN PETINGGI DESA KEPUK DAN PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA KEPUK KECAMATAN BANGSRI KABUPATEN JEPARA PERIODE 2019-2025

SERAH TERIMA JABATAN PETINGGI DESA KEPUK

DAN PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA KEPUK

KECAMATAN BANGSRI KABUPATEN JEPARA PERIODE 2019-2025

 

Setelah dilaksanakan pemilihan Petinggi  serentak Se-Kabupaten Jepara pada Tanggal 17 Oktober Tahun 2019, dilanjutkan pelantikan Petinggi  terpilih oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Jepara Beliau bapak Dian Kristiandi di Taman Wisata Benteng Portugis Jepara pada tanggal 5 Desember tahun 2019 kemarin. Selanjutnya pada hari ini Rabu 11 Desember Tahun 2019 dilaksanakan serah Terima Jabatan dari PJ.Petinggi beliau Bapak Budi Prasetyo W. kepada Petinggi Definitif beliau bapak Sawi,S.Pd.I. dan sekaligus Pelantikan Ketua Tim Peggerak PKK Desa Kepuk periode 2019-2025 di Balai Desa Kepuk.

Dalam pelaksanaan  serah terima Jabatan dan Pelantikan Ketua Tim Peggerak PKK tersebut dihadiri oleh Bapak dan Ibu Camat Bangsri Beserta staff, Bapak Danramil Bangsri, Bapak Kapolsek Bangsri, BPD, Ketua RT dan RW, PKK, Karang Taruna serta tokoh Masyarakat dan tokoh Agama yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Seperti diketahui bahwa Beliau Bapak Sawi,S.Pd.I merupakan Petinggi Desa Kepuk yang ke-7 (Tujuh) setelah Bapak Kamdi,Bapak Sumo Runggik, Bapak Muhjahuri, Bapak Suprayitno, Bapak Tarno, dan Bapak Nasuka,AMK.

Dalam sambutan Ketua TP.PKK Kecamatan Beliau Ibu Nila Nirawati, bahwa setelah dilantiknya TP.PKK pada hari ini untuk masa bhakti tahun 2019-2025, Semoga lebih semangat dan lebih baik dalam melaksanakan tugas tugas PKK, karena PKK merupakan ujung tombak atau menjadi tulang punggung kesejahteraan masyarakat. Dalam program program PKK mungkin bisa ditekankan untuk pemanfaatan tanaman pekarangan.

Dalam sambutan Camat Bangsri beliau Bapak M.Torik Alamsyah bahwa sejak dilantiknya hari ini mari bersama sama mulai merajut kembali untuk membangun daerah kita masing-masing. Menjadi desa yang demokrasi, maju,aman, sejahtera dan menjadi desa yang baldatun toyibatul warobul ghofur. Demokrasi dimanapun pasti ada perbedaan pendapat. “Memang ada perbedaan masing-masing. Mari bersama-sama kembali bersatu, rangkul tokoh-tokoh yang sempat bersitegang,” jelasnya.

Kepada petinggi Bapak Camat menyerukan agar segera melakukan sinergitas antar lembaga dan masyarakat. Serta dalam proses pembangunan desa untuk mengikuti aturan yang ada. Jangan sampai ada kesalahan administrasi, maupun kesalahan dalam menggunakan anggaran desa. “Terutama petinggi. Pesan kepada Ibu Petinggi beliau Ibu Sukarti,S.Pd.I.S.Pd bahwa diharapkan kepengurusan PKK yang masih aktif supaya dirangkul kembali untuk menjadi pengurus PKK yang akan datang. Dan diharapkan mendukung sepenuhnya dalam kinerja Petinggi, karena kesuksesan seorang Petinggi tidak luput dari peran serta seorang ibu/istri diharapkan aktif dan support kepada Petinggi.(By.Iwan).

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan